Rumah Dijual di Kecamatan Bakam, Bangka

Dijual murah rumah di kecamatan Bakam, Pulau Bangka
Dijual murah rumah di kecamatan Bakam, Pulau Bangka.
I
nformasi dan daftar lengkap unit bangunan rumah hunian yang dijual (for sale) oleh pemiliknya di desa Bakam (19.01.06), Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (BABEL). Seperti kita ketahui Bakam atau sering juga disebut "Bakem" termasuk salah satu kecamatan yang sangat berkembang pesat dan ramai yang menghubungkan atau terdiri dari beberapa desa antara lain: Bakam, Bukit Layang, Dalil, Kapuk, Mabat, Mangka, Maras Senang, Neknang, Tiang Tarah, dst. Kode pos untuk wilayah Bakam ini adalah 33252. Dua jalur jalan raya utama yang melintasi atau akses paling mudah ke Bakam dari beberapa kecamatan atau kabupaten lainnya adalah Jl. Pangkalpinang - Muntok dan Jl. Sungailiat.


Rumah-rumah yang dijual di sekitar wilayah Bakam ini bisa meliputi beberapa spot, lokasi, area atau patokan dekat jaraknya sekitaran: Pangkallajang, Kelapak, SMP Negeri 2, Sarana Marindo, Wisma Kita, Yayasan Amanatul, Musthofa II, Lapangan Bola Air Layang, Villa Muliamin Gonawan, Kantor Divisi 5 PT MGL, Perumahan PT GML, Masjid Jabal Nur, Raudhatul Jepang, PT GML Divisi 1, PT GML POM, Kantor Desa Mangka, SMPN 1 Bakam, Puskesmas Bakam, SMKN 1, Puding Gebak Puding Besar, Jalan Raya Pangkalpinang Muntok, Rimbek Mambang, Supermarket DYAN, Kantor Desa Dalil, SMAN 1 Bakam, Kantor Divisi 2 PT GML, Paket 3 Desa Tiang Tara, PT Gemilang Cahaya Mentari, Rumah Kak, PT Mutiara Agro Sejahtera, PT PMM, Kelapa Bangka Barat, Jl. Tempilang, Pangkal Niur Lama, Cahaya Mart, Toko Bangunan (TB) Berkah Jaya, SD Negeri 8 Bakam, Kantor Desa Kapuk, Arif Cell Neknang, Komplek Perumahan PT GCM, SD Negeri 6, Balai Penyuluhan Pertanian, Bari Putra Variasi, Usaha Kemplang Ikan Mpok Ipeh, Sarana Marindo, Kelapak, Jembatan Bukit Layang, Simpang Jalan Sempana, Lapangan Bola Air Layang, Bakmi Bangka Awan, Cuci Motor Bang Sapri, Toko Puji Cungfo, Toko Cungfo Mitra Jaya, Pos Cungfo, Bertrand Park, Toko Bangunan Dua Putri, Toko Asun, Pawon Mbok De Aisyah, Kafe Tung Tau, Pangkal Perahu Bukit Layang, Pekuburan Desa Bukit Layang, Toko Sembako Queenmart, KPKS Bukit Layang, Kolam Renang Alay, Ajul Gaming, Kripik Ubi Siwi, Koboy Cell, Praktek Dokter Intan Tiarany, PAUD Adinda, Jl. Dempo II, Jl. Maras, Toko Haji Toni, Toko Buah Ayi, Warung Palembang, dst.


Bagi anda yang memiliki rumah yang ingin segera laku atau laris terjual, ingin pindah, butuh uang (BU) alasan mendesak, tidak punya waktu mengurus, entah itu rumah satu lantai (1 LT), dua lantai (2 LT), tiga lantai (3 LT), satu kamar tidur (1 KT), dua kamar tidur (2 KT), tiga kamar tidur (3 KT), satu dua kamar mandi berikut sumur, kebun atau tanah kosong bisa menghubungi kami. Supaya cepat laris mendapatkan pembelinya. Kami akan membantu anda menayangkan unit iklan properti anda di halaman ini dengan biaya yang sangat terjangkau. Kontak kami langsung dari nomor whatsapp (WA) yang tersedia ya.


Rumah di Bakam - Bangka Dijual


Daftar rumah yang tersedia untuk ditawar dan dibeli nanti akan ada di bawah ini. Jika belum muncul berarti belum ada yang tersedia di sekitar wilayah kecamatan Bakam. Coba cari di wilayah kecamatan terdekat atau bisa menghubungi kenalan atau saudara anda yang kebetulan tinggal menetap sebagai warga di Bakam. Siapa tahu mereka punya informasinya mungkin pernah melihat plang atau spanduk jual rumah di depan jalan raya sekitar. Karena masih banyak masyarakat Indonesia yang kesulitan atau tidak tahu caranya menayangkan iklan jual beli sewa properti mereka melalui media online. Atau juga bisa membaca koran atau tabloid lokal setempat seperti Bangka Pos karena biasanya juga ada iklan jual beli sewa kontrak rumah di seputaran Bangka.